Headlines News :
Home » » Persipura vs KNPB

Persipura vs KNPB

Written By Unknown on Senin, 10 Desember 2012 | 22.26

Persipura menjuarai ISL 2011. Sumber : http://persipura-persipuramania.blogspot.com/
Papua itu unik dan selalu menarik perhatian. Sampai kapan pun, tidak akan pernah habis cerita-cerita tentang Papua, mulai dari sisi politik, ekonomi, kehidupan sosial masyarakat, surga bagi para traveler sampai catatan prestasi dari si mutiara hitam-Persipura.
Persipura adalah sebuah klub sepakbola berjuluk mutiara hitam kebanggaan masyarakat Papua dan juga  pecinta sepakbola seluruh Indonesia, yang selalu tampil hebat nan memukau. Klub ini telah mencatat beberapa prestasi seperti menjuarai Liga Indonesia, Indonesian Super League, PIala Indonesia, Community Shield Indonesia dan tampil di ajang AFC Champion dan AFC Cup.
Sementara satu cerita lagi datang dari KNPB yang merupakan sebuah organisasi lokal sebagian masyarakat Papua dengan nama panjang Komite Nasional Papua Barat yang fokus pada mengangkat isu kemerdekaan Papua dan HAM. Organisasi ini pun dikenal sebagai corong dari organisasi pendukung isu kemerdekaan Papua internasional yaitu ILWP dan IPWP.
alm. Mako Tabuni. Sumber : tribunnews.com
  Keduanya adalah Papua. Keduanya adalah dari, untuk dan oleh Papua. Keduanya adalah aspirasi rakyat Papua. Mengenai perbedaan sepak terjang dan area bermain, itu memang realitanya.
Persipura mania. Sumber : http://persipura-
persipuramania.blogspot.com/
Demo KNPB. Sumber : knpbsentanidotorg.wordpress.com  
Demo KNPB. Sumber : mediaindonesia.com


Konvoi kemenangan Persipura. Sumber : http://persipura-
persipuramania.blogspot.com/
Konvoi kemenangan Persipura. Sumber : http://persipura-
persipuramania.blogspot.com/

Persipura adalah kebanggaan. Persipura adalah prestasi. Persipura adalah semangat positif yang menginspirasi. Persipura adalah persatuan. Persipura adalah energi. Persipura adalah harapan Indonesia. Sementara, tidak ada kata yang tepat untuk menggambarkan KNPB kecuali demo anarkis, isu usang dan kontra produktif. Namun keduanya tetap Papua dan Papua adalah Indonesia!

Ortiz dan putra kesayangan. Sumber : http://persipura-persipuramania.blogspot.com/






Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SINAR PAPUA - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template