Headlines News :
Home » » Anggota Kodim 1705 Nabire Tewas Dibacok Orang Tak Dikenal

Anggota Kodim 1705 Nabire Tewas Dibacok Orang Tak Dikenal

Written By Unknown on Jumat, 10 Agustus 2012 | 01.03

Ilustrasi dibacok [google]
JAYAPURA; (Sinar Papua)- Satu anggota TNI Kodam XVII/Cenderawasih yang bertugas di Kodim 1705 Nabire, tewas dibacok oleh orang tak dikenal di KM 99, Kampung Deotagi, distrik Bogobaida, Kabupaten Paniai, Papua, pada Jumat (6/7) pagi.

Kepala Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kolonel TNI Ali Hamdan Bogra mengakui ada satu anggota Kodim 1705 bernama Peltu Sunaryo saat tengah melaksanakan tugas, tewas dibacok oleh OTK di Paniai bersama dua warga sipil lainnya.

"Peltu Sunaryo tewas dibacok bersama dua warga sipil, yakni Ibu Lili (30) dan Aco (15) pada Jumat pagi kemarin di Paniai," katanya, Sabtu.

Menurut dia, Peltu Sunaryo bersama dua rekanya saat itu tengah melaksanakan tugas pemantauan/memomintor di sekitar wilayah tersebut.

"Saat hujan lebat, mereka terpisah. Peltu Sunaryo bermalam di kamp masyarakat setempat dan berdampingan dengan Ibu Lili (30) dan Aco (15)," katanya.

Kemudian Jumat pagi, pada Kolonel Bogra, Peltu Sunaryo bersama dua warga sipil tersebut ditemukan telah meninggal karena luka bacokan.

"Saat ini motif dan pelaku pembunuhan tengah diselidiki pihaknya bersama Polres Nabire," katanya.[Ant/L-9]


Sumber:  suarapembaruan.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SINAR PAPUA - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template