Headlines News :
Home » » SMP 4 Biak Melaju ke Final LPI Provinsi Papua

SMP 4 Biak Melaju ke Final LPI Provinsi Papua

Written By Unknown on Kamis, 27 September 2012 | 22.42

Liga Pendidikan Indonesia
Sinar Papua - Tim sepak bola SMP Negeri 4 Kabupaten Biak Numfor, Jumat (28/9), berhasil melaju ke final kompetisi Liga Pendidikan Indonesia (LPI). Keberhasilan ini diraih setelah menaklukkan Kabupaten Yapen dengan skor tipis 4-3 pada kejuaraan tingkat Provinsi Papua di Jayapura.

Manajer Liga Pendidikan Indonesia Biak Simon Rumpaisum SH, M.AP memuji tinggi keberhasilan timnya. "Saya berharap Tim Sepak Bola SMP 4 Biak mampu mengukir sejarah kejuaraan LPI seperti pertama pada tahun 2010, karena saat itu Kabupaten Biak Numfor mampu merebut juara tingkat SMP dan SMA/SMK," ungkap Simon Rumpaisum kala dihubungi di Biak, Jumat (28/9).

Menyinggung babak semi final kejuaraan LPI tingkat SMA/SMK, menurut Simon, akan berlangsung pada Jumat sore, pukul 15.00 WIT, karena perwakilan SMA Negeri 1 Biak akan menghadapi kesebelasan SMA Taruna Dharma kota Jayapura untuk merebut tiket final.

"Atas nama atlet dan ofisial, saya minta dukungan doa masyarakat Kabupaten Biak Numfor sehingga pada kejuaraan Liga Pendidikan Indonesia tingkat Provinsi Papua mampu merebut prestasi seperti pada 2010," kata Simon Rumpaisum.

Berdasarkan data kesebelasan SMP Negeri 4 diarsiteki pelatih E. Pattinasarani telah dua kali berturut-turut menjadi juara LPI tingkat Kabupaten Biak Numfor 2011-12. Dengan keberhasilan itu, SMP Negeri 4 berhak mewakili Biak pada kejuaraan Liga Pendidikan Indonesia tingkat Provinsi Papua di Jayapura. (SNRP)

Sumber:  Bola.net
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SINAR PAPUA - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template