Headlines News :
Home » , » Polri Klaim Kantongi Pelaku Penyerangan Polsek Pirime

Polri Klaim Kantongi Pelaku Penyerangan Polsek Pirime

Written By Unknown on Kamis, 29 November 2012 | 09.47

Ilustrasi penembakan.
Metrotvnews.com, Jakarta: Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) sudah mengetahui pelaku penyerangan dan pembakaran terhadap Polsek Pirime, Kabupaten Lany Jaya, Provinsi Papua, Selasa (27/11) pagi. Penembakan oleh orang tidak dikenal itu menewaskan tiga orang, termasuk Kepala Polsek Pirime Ipda Rofli Takubesi.

"Berdasarkan langkah penyelidikan diketahui dari kelompok mana dan motif penyerangan," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri Brigadir Jenderal Polisi Boy Rafli Amar di Jakarta, Kamis (29/11). Boy tidak menjelaskan rinci dari kelompok mana para pelaku.

"Saat ini, tim kita dari Mabes Polri sudah ada di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara untuk membantu Polda Papua," kata Boy. Tim Mabes Polri bersama 90 personel Brimob dan TNI dipimpin Kapolda Papua Inspektur Jenderal Polisi Tito Carnavian menuju lokasi kejadian, Rabu (28/11) lalu. Tim sempat melakukan perlawanan terhadap pelaku bersenjata itu.

"Mereka sekitar 40 hingga 50 orang yang diketahui memiliki senjata api dan melakukan penembakan. Rombongan melakukan perlawanan dengan melepaskan tembakan. Kelompok itu melarikan ke gunung," kata Boy. Saat ini, Kapolda Papua sudah kembali ke Jayapura. (snrp/you).
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SINAR PAPUA - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template